Selasa, 17 Agustus 2010

PERTANYAAN : LEBIH BERHARGA BAYI ATAU SAMPAH ???

Pilihlah salah satu jawaban di bawah ini yang anda anggap benar pada lembar jawab
A. Lebih Berharga Sampah, alasan :
Sampah saja dibuang di tong sampah
Sampah saja diobok-obok pemulung
Sampah saja bisa didaur ulang
Konon diberitakan hampir tiap minggu ditemukan bayi berceceran
Mulai di pinggir jalan, di selokan bahkan di tong sampah juga.
Bisa baca nggak ya yang buang? tong sampah bukan tong bayi !!!
Beruntung kalau ditemukan hidup, kadang juga tak bernyawa
B. Lebih Berharga Bayi, alasan :
1) Pernah nggak ke baby shop liat perlengkapan bayi harganya setara dengan perlengkapan dewasa, bahkan lebih mahal
Masih menghuni rahim sebagai bunker ternyaman di dunia saja janin sudah menghabiskan uang apalagi bila lahir?
Jadi daripada bayi itu di buang lebih berharga jika bayi itu dijual malah menghasilkan uang
Mungkin itu yang ada dipikiran waras penjual bayi
Penjualan bayi akan menambah koleksi baby shop dan pastinya item termahal
2) Bayi itu begitu disayang orang tuanya
Semua kebutuhannya dipenuhi tanpa peduli duit ludes
Orang tuanya ikhlas merawat bayinya
Jadi lebih berharga bayi itu diculik kemudian minta tebusan
Pasti orang tuanya juga rela berkorban
Mungkin itu yang ada di otak sehat penculik bayi
Penculikan bayi merupakan salah satu alternatif bisnis tanpa perhitungan rumit BEP dan CAR tapi menggairahkan keuntungan besar
C. Cari Sendiri Jawaban dan Alasannya

SILAHKAN JAWAB : ........................
Terimakasih elo berkenan menjawab, dan sampai jumpa di pertanyaan berikutnya.

Ssssst................................. Tunggu bentar!!!
BOLEH TANYA LAGI?
Tadi elo jawab apa?
Mari kita jajak pendapat yuk!
Menurut gue C, dengan alasan
Kreativitas pengolahan limbah menjadi berbagai macam produk yang bisa dimanfaatkan kembali sedang ngetren di perlombaan lingkungan hidup selain mengurangi tumpukan gunung sampah yang akan meletupkan laharnya mengalir bersama banjir di musim hujan juga menjadi usaha sampingan. Kedipan mata gue buat orang-orang telah berkreasi dengan sampah. Gue belum bisa mengelola sampah dan pengen juga belajar, ada yang mau ajari? gue membiasakan diri membuang sampah pada tong sampah semoga itu bisa membantu kebersihan planet bumi
Beruntung banget ya nasib pembuang bayi jika orang tuanya merawatnya dengan kasih sayang. Tahu kalau anaknya gedenya jadi pembuang bayi ya mending dulu juga dibuang aja. Atau kalau mereka waktu bayi memang dibuang, mungkin orang tuanya sudah tahu tuh kalau gedenya jadi pembuang bayi juga. Terus kalau ada usul mau diapain tuh penculik dan penjual bayi, gue cuma mau ngasih saran diminumin aja mereka sama jamu yang bikin Conan kecil terus gantian deh mereka yang diperlakukan gitu hehehe. Biar mereka juga ngerasain gimana kalau mereka yang diculik dan dijual. Tapi biarlah undang-undang yang mengatur hukumannya dan tak doain moga sadar tuh pembuang, penculik dan penjual bayi. Alhamdulillah gue dilahirkan di keluarga yang merawat gue penuh kasih sayang. Alhamdulillah gue nggak menjual diri apalagi menjual bayi ( Na’udzubillah...) Alhamdulillah gue juga sudah dewasa jadi lebih aman dari penculik tapi rawannya gue jadi buronan mertua kwakwakwa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar